hit counter code


Gandeng Syifa Hadju dan Abdul Idol, Dompet Dhuafa Meriahkan Bintaro Xchange Mall

Sosial, | Tue 05/2019 20:49:56
Dompet Dhuafa Post Image
Share

TANGERANG SELATAN -- Padatnya pusat perbelanjaan Bintaro Xchange Mall pada akhir pekan lalu, Minggu (26/5/2019), menampakkan keramaian jelang lebaran. Setalah turunnya tunjangan hari raya, masyarakat berbondong-bondong memenuhi pusat perbelanjaan untuk membeli kebutuhan lebaran. Bazar beragam busana, padat dengan pengunjung yang sekedar melihat maupun membeli barang-barang incarannya.

Di sela keramaian tersebut, melalui event Ramadhan Berbagi, Dompet Dhuafa turut memeriahkan panggung tengah di lantai LG mall tersebut, dengan . Talkshow jangan takut berbagi dari perwakilan Dompet Dhuafa dan penyanyi solo, Syifa Hadju, turut membuka wawasan masyarakat mengenai semangat #JanganTakutBerbagi melalui zakat, infak, sedekah dan wakaf (Ziswaf). Mengingat dari semangat tersebut, kita semua dapat membantu atau minimal meringankan beban bagi sesama.

Selepas Ashar, Syifa Hadju dan Abdul Idol, memeriahkan panggung dengan aksi panggung yang memukau. Sejak Syifa Hadju mengisi talkshow hingga Abdul Idol tampil, panggung Ramadhan Berbagi Dompet Dhuafa tak sepi dari pengunjung. Mereka berkerumun dan larut dalam sajian musik yang sekaligus mengisi waktu menunggu buka puasa bersama.

"Ini merupakan kerja sama Dompet Dhuafa dan Bintaro Xchange Mall yang sudah berlangsung kesekian kalinya. Tujuan utamanya adalah mensyiarkan dan mengajak masyarakat, untuk #JanganTakutBerbagi baik melalui kewajiban berzakat maupun lewat infak, sedekah dan wakaf. Terlebih di bulan penuh berkah ini," jelas Refia Ardhiana, selaku Manager Event Dompet Dhuafa Filantropi.

Di sela menghibur pengunjung, baik Syifa Hadju maupun Abdul Idol, tak henti menyerukan semangat #JanganTakut Berbagi. Mengingat di Bintaro Xchange Mall, Dompet Dhuafa tak hanya menyajikan panggung hiburan. Tetapi juga membuka konter donasi sejak awal Ramadhan lalu di lantai LG. Sehingga, masyarakat yang datang ke mall tersebut tak hanya berbelanja saja, tetapi juga dengan mudah untuk menyalurkan Ziswafnya, dalam berbagi berkah kepada sesama. (Dompet Dhuafa/Taufan YN)