hit counter code


Ajakan Donasi Jamkrindo Syariah: Menginspirasi dan Berkah

Zakat, | Wed 05/2019 17:19:21
Dompet Dhuafa Post Image
Share

JAKARTA -- PT Penjaminan Jamkrindo Syariah (Jamsyar), anak perusahaan BUMN Perum Jamkrindo yang bergerak di bidang usaha penjaminan berbasis syariah, menyalurkan dana zakat ke tiga lembaga amil zakat yakni Dompet Dhuafa, Rumah Zakat, dan BAZNAS dalam acara Buka Bersama Jamsyar. Zakat sebesar Rp. 563.583.866, teramanahkan melalui tiga lembaga dalam acara tersebut di Reariran Al – Jazeerah, Menteng, Jakarta, Selasa (28/5/2019).

Direktur Utama PT. Penjaminan Jamkrindo Syariah Gatot Suprabowo menuturkan kalau penyaluran dana zakat perusahan merupakan kegiatan tahunan yang wajib dilaksanakan. Mengingat di Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang dirahmati oleh Allah SWT, untuk berlomba-lomba menunaikan kebaikan. Dengan harapan semangat kebaikan ini dapat menginspirasi masyarakat atau perusahaan serupa turut berlomba menunaikan kebaikan. Dompet Dhuafa merupakan salah satu lembaga penghimpunan zakat yang dipercaya oleh Jamsyar, menerima donasi sebesar Rp.92.500.000, selebihnya diberikan kepada Rumah Zakat dan BAZNAS.

“Alhamdulillah, ini adalah kerja sama yang kesekian kalinya dalam panyaluran dana zakat perusahaan PT Penjaminan Jamkrindo Syariah. Terima kasih kepada pihak Jamkrindo Syariah yang telah memercayakan Dompet Dhuafa kembali untuk menjadi jembatan dalam gerakan kebaikan. Dengan ini, semoga semakin banyak penerima manfaat yang merasakan akan manisnya dari buah kolaborasi. Tentunya juga Jamkrindo Syariah, menjadi perusahaan yang semakin maju dan penuh keberkahan. Aamiin,” ujar Ahmad Faqih, selaku Head of Social Partnership Dompet Dhuafa.

Turut hadir juga Direktur MSDM, Umum dan Kepatuhan Perum Jamkrindo, Sulis Sudomo dan Direktur Keuangan, SDM dan Umum PT Penjaminan Jamkrindo Syariah, Endang Sri Winarni. (Dompet Dhuafa/Fajar)