hit counter code


THR Cair, Mario Ginanjar Ajak Masyarakat Berzakat

Sosial, | Fri 05/2019 18:38:16
Dompet Dhuafa Post Image
Share

PEJATEN -- Pengunjung Mall Pejanten Village dimanjakan oleh Dompet Dhuafa melalui penampilan Mario Ginanjar saat midnight sale, Kamis (30/5/2019) malam. Sejumlah mall di Jakarta, menjelang Lebaran menggelar midnight sale yang berlangsung sejak 24 Mei hingga 1 Juni 2019. Hal tersebut mengingat pada tanggal tersebut, sebagian perusahaan sudah mencairkan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi para pekerjanya. Menurut Festival Jakarta Great Sale (FJGS), penyelenggara midnight sale, setidaknya ada 27 pusat perbelanjaan di Jakarta menyediakan diskon hingga 70%.

Diskon lebaran besar-besaran tersebut, tak luput dari perhatian Dompet Dhuafa. Sebagai lembaga filantropi islam yang fokus pada pengelolaan Zakat, infak, sedekah dan wakaf, Dompet Dhuafa berharap masyarakat tidak terlena dan tetap mengingat kewajaibannya untuk berzakat. Bekerjasama dengan Manajemen Pejaten Village, Dompet Dhuafa mendapat kesempatan tampil di tengah-tengah pengunjung Penvil untuk menyemarakkan hastag #JanganTakut Berbagi #JanganTakutZakat.

“Patut disyukuri Pejaten Village kali ini menyediakan diskon besar-besaran. Tapi, jangan sampai lupa dengan kewajiban kita untuk berzakat. Tak ada gunanya diskon besar, namun melalaikan kita untuk berzakat,” tutur Arif Rahmadi Haryono, General Manager Dompet Dhuafa divisi pendidikan, kepada para pengunjung mall.

Dalam kesempatan tersebut, Mario turut hadir bersama Dompet Dhuafa mengajak seluruh lapisan masyarakat menunaikan kewajibannya untuk berzakat dan juga senantiasa selalu berbagi kepada sesama.

“Ini adalah tahun ketiga saya bersama Dompet Dhuafa hadir kepada masyarakat untuk menebar kebaikan. Berbagi kebaikan tidak harus dengan materi. Jadi tidak ada alasan untuk tidak berbuat baik,” ujar vokalis grup musik Kahitna tersebut.

Selain di Pejaten Village, dalam acara yang sama, Selasa (25/5/2019) lalu, Dompet Dhuafa juga memanjakan telinga para pecinta musik di Cibubur Junction oleh penampilan Arsy Widianto.

Tak beda dengan Mario, Arsy juga mengajak para pemburu midnight sale dan masyarakat lainnya untuk tidak melupakan kewajiban berzakat. (Dompet Dhuafa/Muthohar)