hit counter code


Turut Ramaikan PRJ 2019: Kolaborasi Kopi ABC dan Dompet Dhuafa

Sosial, | Tue 06/2019 21:09:58
Dompet Dhuafa Post Image
Share

JAKARTA -- Siapa yang tak asing dengan Pekan Raya Jakarta atau yang biasa dikenal PRJ. Bagi mereka yang ingin sekedar refreshing dengan keluarga atau kerabat-kerabat lainnya, tentu PRJ masuk menjadi daftar tempat yang harus dikunjungi. Dari mulai jajanan, toko-toko pakaian, hingga hiburan musik membuat daya tarik tersendiri bagi PRJ.

Nah kali ini Kopi ABC menggandeng Dompet Dhuafa dalam kerja sama mereka yang bertemakan Minum Sepuasnya Bayar Sesukanya (MSBS) (02/06/2019) . MSBS ini memang bagian dari campaign Kopi ABC dalam memaknai Bulan Suci Ramadhan. Jadi berapapun gelas kopi yang telah diminum dapat kalian bayar dengan semaunya. Tentunya hasil penjualan dari campaign ini nantinya akan disalurkan kepada Dompet Dhuafa.

“Tujuannya sih ingin berbagi. Dan kita percayakan Dompet Dhuafa untuk menyalurkan dana ini ke program pemberdayaan manapun. Alhamdulillah donasi terkumpul sebesar Rp 11.248.450,” ujar Fina selaku perwakilan dari Alive! Indonesia, sebuah agensi brand activation yang kali ini dipercaya Kopi ABC untuk di PRJ 2019.

Kegiatan MSBS memang sudah dilakukan setiap satu kali dalam seminggu. Dan dalam minggu ini Dompet Dhuafa dipilih menjadi mitra karena memiliki rekam jejak yang panjang sebagai lembaga yang terpercaya.

“Melalui kegiatan ini juga menjadi ajang mengumpulkan pahala dan amal sebesar-besarnya. Nah mumpung ini acara besar banget. Jadi bisa mengumpulkan donasi sebanyak-banyaknya. Mudah-mudahan bermanfaat untuk yang menerimanya,” tutup Fina. (Dompet Dhuafa/Fajar)