hit counter code


Nepal Dirundung Duka, Menanti Uluran Tangan Kita

Kesehatan, | Sun 04/2015 19:45:37
Dompet Dhuafa Post Image
Share

 

Gempa dahsyat telah mengguncang Nepal pada Sabtu dini hari (25/4). Seperti diberitakan kantor berita Reuters, setidaknya sudah 1.500 korban jiwa yang dilaporkan meninggal dunia akibat gempa berkekuatan 7,9 SR tersebut. Dari informasi yang diterima, gempa juga telah membuat daerah di lereng gunung menjadi terisolir.

Hingga saat ini, pemerintah Nepal sendiri masih mengalami kesulitan dalam memperoleh bantuan dari pihak lain.

Melihat duka nestapa yang tengah dialami, Dompet Dhuafa melalui Disaster Management Center (DMC), rencananya bersiap menerjunkan tim respons (gelombang I) yang terdiri dari 2 personil pada Senin (27/4) esok. Selanjutnya, rencananya tim medis (gelombang II) pun segera terjun, agar bantuan secepat mungkin mampu disalurkan, bagi mereka para korban bencana gempa Nepal.

Informasi yang diterima Tim DMC Dompet Dhuafa dari kontak di Nepal, layanan medis menjadi kebutuhan utama yang tengah diperlukan, selain kebutuhan logistik.

Mereka, saudara-saudara kita tengah dirundung duka membutuhkan uluran tangan kita. Mari, wujudkan kepedulian Anda untuk ikut berpartisipasi, membantu saudara kita di Nepal dengan berdonasi melalui rekening:

Bank Syariah Mandiri :7.030.579.946

Atas nama Yayasan Dompet Dhuafa Republika

Atau donasi online melalui : http://donasi.dompetdhuafa.org

Informasi lebih lanjut:

Hubungi : (021) 741-6050

Website:

www.dompetdhuafa.org

Twitter:

@Dompet_Dhuafa