hit counter code


Minum Kopi Bayar Cuma-cuma, Kopi ABC Ajak Pengunjung Jakarta Fair Berdonasi

Sosial, | Mon 07/2019 16:50:28
Dompet Dhuafa Post Image
Share

JAKARTA -- Salah satu brand kopi instan Indonesia, Kopi ABC memiliki cara unik agar masyarakat tergerak untuk berbagi. Dalam kesempatan Jakarta Fair Kemayoran 2019, bersama Dompet Dhuafa, Kopi ABC membagikan segelas kopi dengan cuma-cuma kepada pengunjung Jakarta Fair. Pengunjung hanya cukup mengisi kotak donasi yang tersedia secara sukarela, lalu ditukar dengan segelas kopi all varian. Selama kurang lebih 1,5 bulan penyelenggaraan Jakarta Fair, Kopi ABC konsisten membagikan kopi secara cuma-cuma sekaligus mengajak masyarakat bergerak berdonasi.

“Jadi di booth kita pengunjung bisa menikmati kopi, tidak kita patok harganya, terserah pengunjung saja. Hasil dari kopi sukarela tersebut akan kita donasikan bersama Dompet Dhuafa,” terang Arviani, selaku Brand Managing Kopi ABC.

Sampai pada H-1 penutupan Jakarta Fair, Donasi terkumpul dari pengunjung Gerai Kopi ABC mencapai Rp. 32.694.300. Hal tersebut menunjukkan antusias pengunjung yang besar. Disela keceriaan mereka menikmati berbagai fasilitas Jakarta Fair, pengunjung tetap bisa berdonasi sambil menenggak kopi.

Kita ingin para pengunjung bukan hanya belanja dan jalan-jalan saja. Namun juga tetap bisa berdonasi bersama kami,” tambah Arviani.

Dompet Dhuafa menanggapi baik capaian Kopi ABC dalam mengajak pengunjung Jakarta Fair ikut berbagi bersama. Nilai-nilai kebaikan tetap bisa diselipkan dalam rangkaian hiburan tahunan Jakarta tersebut. Diharapkan kerjasama seperti ini tetap berjalan kedepannya. Bukan hanya dalam hal donasi, namun juga menyebarkan semangat berbagi kepada masyarakat Indonesia.

“Semangat berbagi kebaikan melalui program Minum Sepuasnya, Bayar Sesukanya Kopi ABC, merupakan event yang sangat kreatif untuk mengajak pengunjung Jakarta Fair menikmati kopi ABC sambil berbagi untuk sesama. Kami sangat mengapresiasi hal tersebut. Semoga kopi ABC semakin sukses kedepan dan selalu membawa keberkahan bagi perusahaan dan masyarakat,” Terang Yudha Andilla, Head of Marketing Partnership Dompet Dhuafa. (Dompet Dhuafa/Zul)