hit counter code


Program Kerjasama dengan Lotte Choco Pie, LPM Dompet Dhuafa Distribusikan Donasi School Kits di Desa Pedalaman

Sosial, | Fri 07/2019 18:59:18
Dompet Dhuafa Post Image
Share

BOGOR, JAWA BARAT -- Pada Kamis (4/7/2019), tim LPM (Lembaga Pelayan Masyarakat) Dompet Dhuafa bertandang ke Desa Kiarapandak, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Selain silaturahmi, misi kali ini adalah melakukan distribusi donasi berupa bingkisan School Kits untuk anak-anak yatim dan dhuafa.

Mewakili jajaran Dompet Dhuafa dan donatur, Sukma selaku tim Fundrising Corporate Partnership, mengatakan kepada warga Desa Kiarapandak bahwa distribusi donasi tersebut merupakan hasil kerja sama dengan Lotte sejak bulan Mei lalu. Jadi, donasi tersebut sebagai program Ramadhan 1440 H/2019 Lotte bertajuk ‘Berbagi Kasih bersama Lotte Choco Pie’ yang disalurkan melalui Dompet Dhuafa.

“Sebanyak 70 paket bingkisan didistribusikan di dua titik berbeda, yaitu di Kampung Anyar sejumlah 37 paket dan di Kampung Hegarmanah sejumlah 33 paket. Harapannya, bentangan kebaikan dari distribusi donasi tersebut dapat menjangkau daerah pedalaman dengan membangkitkan semangat belajar anak-anak di berbagai penjuru,” ungkap Sukma.

Turut hadir, Inan, selaku Ketua Rukun Warga setempat, menyampaikan rasa terima kasih kepada donatur Dompet Dhuafa dan Lotte, juga antusias warga yang menyambut dan menggelar dzikir dan do’a bersama sebelum School Kits resmi dibagikan.

“Tidak menyangka desa kami mendapat perhatian dari luar sana. Memang jarang tersentuh bantuan, namun Dompet Dhuafa datang langsung untuk memberikan donasi. Semoga kebaikan berbalas untuk para donaturnya juga dan semua pihak yang terlibat,” tutur Inan. (Dompet Dhuafa/Dhika Prabowo)