hit counter code


Gelar Aksi Kemanusiaan, Dompet Dhuafa Serukan Kepedulian Gempa Nepal

Kesehatan, | Wed 04/2015 11:15:49
Dompet Dhuafa Post Image
Share
Tim relawan Dompet Dhuafa saat menggelar aksi solidaritas kemanusiaan, menyuarakan kepedulian terhadap masyarakat korban gempa Nepal. (Foto: uyang/Dompet Dhuafa)

JAKARTA- Terik matahari pagi, menjadi saksi bagi sejumlah tim relawan Dompet Dhuafa yang tengah menggelar aksi solidaritas kemanusiaan pada Rabu (29/4), di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta. Aksi yang berlangsung selama 1 jam tersebut, bertujuan untuk menyuarakan kepedulian terhadap nasib masyarakat yang menjadi korban gempa di Nepal.

“Kami tidak hanya membentangkan spanduk aksi kemanusiaan, tapi juga membagi-bagi brosur kepada sejumlah pengendara yang melintas. Semoga aksi ini mampu membuka mata hati masyarakat untuk membantu saudara kita di Nepal,” ujar Boy Mareta, Koordinator Aksi Kemanusiaan Dompet Dhuafa.

Gempa dahsyat telah mengguncang Nepal pada Sabtu dini hari (25/4). Seperti diberitakan banyak media, setidaknya sudah 3.000 korban jiwa yang dilaporkan meninggal dunia akibat gempa berkekuatan 7,9 SR tersebut. Dari informasi yang diterima, gempa juga telah membuat daerah di lereng gunung menjadi terisolir.

“Semoga penghimpunan donasi untuk membantu saudara-saudara kita di Nepal mendapat perolehan yang memuaskan, sehingga bantuan tersebut menjadi penawar luka bagi para korban,” harapnya.

Mereka, saudara-saudara kita tengah dirundung duka membutuhkan uluran tangan kita. Mari, wujudkan kepedulian Anda untuk ikut berpartisipasi, membantu saudara kita di Nepal dengan berdonasi melalui rekening:

Bank Syariah Mandiri :7.030.579.946

Atas nama Yayasan Dompet Dhuafa Republika

Atau donasi online melalui : http://donasi.dompetdhuafa.org

Informasi lebih lanjut:

Hubungi : (021) 741-6050

Website:

Twitter:

@Dompet_Dhuafa