hit counter code


Pengalaman Pertama Irwan Berkurban Melalui Konter Dompet Dhuafa

Kurban, | Wed 08/2019 12:04:43
Dompet Dhuafa Post Image
Share

JAKARTA -- Irwan Briton Indrakesuma, salah satu warga Ciledug, Tangerang Selatan, siang itu terlihat menghampiri konter Dompet Dhuafa. Menyapa sang fundraiser, Irwan menyampaikan tujuannya untuk melakukan donasi kurban di sana, pada Selasa (6/8/2019) siang.

“Aktivitas saya di sekitar Kuningan sini. Rencana berkurban sudah sejak beberapa hari sebelumnya. Sembari terus saya perhatikan konter atau booth Dompet Dhuafa dan mempelajari brosurnya. Akhirnya hari ini saya sempatkan langsung transaksi kurban kambing standar melalui Dompet Dhuafa,” ungkap Irwan.

Melalui konter yang tersedia di Lotte Mart Mall Kuningan City, Dompet Dhuafa hadir dan setia membersamai para donatur sebagai layanan donasi ZISWAF (Zakat, Infak, Sedekah, Wakaf), khususnya donasi Tebar Hewan Kurban (THK) pada Idul Adha 1440 H. Konter di titik tersebut hadir sejak 27 Juni hingga 10 Agustus 2019, tepat sehari sebelum hari raya Iduladha 1440H tiba.

Irwan juga mengungkapkan, “transaksinya sangat mudah, saya baru pertama kurban melalui Dompet Dhuafa. Namun saya yakin dengan Dompet Dhuafa yang sudah sangat terpercaya dan telah berkiprah dalam bidang filantropi sejak lama. Saya juga terketuk bahwa kurban kami insyaa Allah akan terdistribusi ke pelosok Indonesia untuk mereka yang lebih membutuhkan”.

Ahmad Faqih, selaku Manager Retail & Mobilisasi ZIS, yang berada di lokasi konter tersebut mengatakan, “Para donatur yang berkurban melalui konter Dompet Dhuafa di Lotte Mart, Mall Kuningan City memang beragam. Namun pengalaman berkesan seperti pak Irwan inilah yang terus membangkitkan semangat kami untuk terus #JanganTakutBerkurban”.

“Alhamdulillah pencapaian di konter cukup baik dan hampir mencapai target. Dengan jenis kurban 60% kambing standar, 30% kambing premium, dan 10% kurban jenis sapi,” tutup Faqih. (Dompet Dhuafa/Dhika Prabowo)