hit counter code


Safari Dakwah Ustadz Abdul Shomad Bersama Cordofa di Brunei Darussalam

Dakwah, | Mon 08/2019 23:29:50
Dompet Dhuafa Post Image
Share

Bandar Seri Begawan - Safari dakwah dai kondang Ustadz Abdus Samad (UAS) di negara Brunei Darussalam yang didukung penuh oleh Dompet Dhuafa diakhiri dengan silaturahmi dan jamuan makan di rumah Menteri Pelancongan dan Sumber Daya Alam NBD, Yang Terhormat Dato Seri Setia Awang Haji Ali bin Apong.

Pada kesempatan ini, rombongan yang terdiri dari Ustadz Abdul Somad, Ustadz Ahmad Pranggono, Ustadz Alnof Dinar dan Muhamad Fadhilah Rosidin disambut dengan penuh kehangatan dan hanyut dalam perbincangan ringan seputar dakwah dan kiprah Dompet Dhuafa dalam pemberdayaan masyarakat.

Agenda silaturahmi ini juga dihadiri oleh Dubes RI Bandar Seri Begawan Dr. Sujatmiko, MA., dan tiga menteri lainnya, mereka adalah Menteri Pertahanan II Yang Berhormat Pehin Datu' Laila Raja Mejar General Datu' Paduka Seri Haji Halbi, Menteri Dalam Negeri Yang Terhormat Pehin Orang Kaya Seri Kerja Datu' Abu Bakar, Menteri Agama Yang Terhormat Pehin Udana Khatib Datu' Paduka Seri Setia Haji Badaruddin.

Selain berpose bersama dan memanjatkan doa keberkahan, para menteri memberikan hadiah kepada UAS berupa souvenir dan ketika ada salah seorang menteri yang ingin memberikan sedekah, UAS langsung berkata, "Silahkan serahkan kepada Ustadz Ahmad dari Dompet Dhuafa!"

Safari dakwah rombongan Dompet Dhuafa ini berlangsung selama dua hari.

Setelah shalat Zuhur hari 10-11 Agustus 2019 dan diisi oleh rangkaian agenda mulai dari silaturahmi dengan tokoh Melayu Dr. Abdurrahman Haqqi bersama kawan kawan dari PERMAI (Persatuan Masyarakat Indonesia di Brunei), tabligh akbar yang dipadati oleh 1200 jamaah, khutbah Idul Adha yang dihadiri oleh 1700an orang, tadzkirah di masjid Rashidah Sa'adatul Bolkiah, Sungai Akar, Bandar Seri Begawan dan ditutup dengan jamuan ramah tamah ini.

Ustadz Abdul Somad berkomitmen untuk mendukung semua program program Dompet Dhuafa terutama dalam program dakwah baik di dalam maupun luar negeri (Cordofa/AP)