hit counter code


Dompet Dhuafa Sematkan dr. Utami Roesli Sebagai Relawan GERLI

Kesehatan, | Fri 08/2019 18:18:47
Dompet Dhuafa Post Image
Share

JAKARTA -- Pada rangkain Pekan Asi Sedunia, SELASI dan GERLI Dompet Dhuafa menggelar deklarasi Komunitas Nenek-kakek Pendukung Menyusui, bertepatan juga dengan HUT ke-16 SELASI. Selain mendeklarasikan sebuah komunitas, pendiri SELASI, dr. Utami Roesli, Sp.A, MBA, IBCLC, FABM juga menyatakan dirinya sebagai relawan Gerakan Relawan Lansia Indonesia (GERLI) Dompet Dhuafa ditandai dengan penyematan seragam keanggotaan GERLI oleh drg. Imam Rulyawan, di Gedung Balai Kota, Kamis (29/8/2019).

dr. Ririn, selaku Ketua GERLI mengatakan penyematan dr. Utami Roesli merupakan hal yang membanggakan bagi GERLI. Ia berharap dengan bergabungnya dr. Utami sebagai relawan istimewa GERLI mampu memberi semangat bagi para lansia untuk tetap melakukan hal produktif meski sudah masuk usia lanjut.

Pertemuan Utami dengan GERLI Dompet Dhuafa bukanlah kali pertama. Sejak berdirinya GERLI pada 24 April 2018, Utami pernah mengadakan acara bersama GERLI, baik secara pribadi maupun komunitas diriannya. Sebelum berdirinya GERLI, Utami juga banyak mengisi acara yang diselenggarakan oleh Layanan Kesehatan Cuma-cuma (LKC) Dompet Dhuafa.

“Sebelum deklarasi ini, dr. Utami dan Dompet Dhuafa sebenarnya sudah sering mengadakan acara bersama. Namun saat itu masih sekedar kolaborasi program bersama. Hari ini, Kamis (29/8/2019), dr. Utami Roesli resmi disematkan sebagai relawan istimewa GERLI Dompet Dhuafa,” terang Ririn. (Dompet Dhuafa/Muthohar)