hit counter code


Satukan Visi, Synchronize Fest 2019 Gandeng Dompet Dhuafa Kampanyekan Peduli Lingkungan

Sosial, | Mon 10/2019 19:43:50
Dompet Dhuafa Post Image
Share

JAKARTA -- Sebuah gelaran festival musik, Synchronize Fest selalu menjadi yang ditunggu-tunggu para penikmat musik tanah air. Bahkan gelaran tersebut kini berkembang menjadi gerakan yang mampu teridentifikasi sebagai festival paling massive di Indonesia saat ini. Sejak awal kemunculan, pada medio 2000 dan mulai aktif kembali di 2016 hingga 2019, Synchronize Fest mampu menyatukan beragam segmen masyarakat dari kalangan remaja hingga senior.

Jajaran musisi atau grup musik seperti Raisa, Sheila on 7, Navicula, Iwan Fals, Chrisye Live By Erwin Gutawa, Group Kasidah Modern Nasida Ria, hingga Didi Kempot, tampil meramaikan festival lintas generasi tersebut. Selama tiga hari 4, 5, dan 6 Oktober 2019, Synchronize Fest berhasil memanjakan penikmat musik tanah air. Kembali menggandeng Dompet Dhuafa, gelaran Synchronize Fest mendukung gerakan Green Movement Festival dengan Campaign Sedekah Pohon.

“Ada kesamaan visi. Dompet Dhuafa kembali berkolaborasi dengan Dyandra Promosindo, selaku Charity Partner dalam acara Synchronize Fest 2019 ini. Bukan sekedar hadir pada pesta musik dan ajang kreatif, namun tetap peduli lingkungan,” ujar Akbar Saddam, selaku Tim Event Creative Dompet Dhuafa, di sela gelaran tersebut.

Kali kedua bersinergi dengan Dyandra Promosindo, Dompet Dhuafa berkesempatan melakukan aktivasi langsung di tengah masyarakat urban. Kali ini hadir dalam gelaran Synchronize Fest dengan turut membuka booth donasi yang mengampanyekan Gerakan Sedekah Pohon.

“Tak hanya itu, Dompet Dhuafa juga menyiapkan Mushala yang nyaman untuk para pengunjung Synchronize Fest 2019. Selain menikmati pertunjukan, para pengunjung yang hadir bisa beribadah dengan nyaman di Mushala yang kami sediakan,” lanjut Akbar. (Dompet Dhuafa/Akbar Savio/Dhika Prabowo)