hit counter code


Lewat Workshop Jurnalistik, Dompet Dhuafa Ajak Mahasiswa IPB “Bergerak Untuk Berdaya”

Kesehatan, | Wed 09/2015 13:56:27
Dompet Dhuafa Post Image
Share

BOGOR- Citizen Journalism memiliki peran penting dalam dunia jurnalistik. Untuk itu Citizen Journalism Indonesia (CJI) Dompet Dhuafa bekerja sama dengan Institut Pertanian Bogor (IPB) menyelenggarakan workshop jurnalistik dengan tema bergerak untuk berdaya. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Home Theater Komunikasi IPB Kampus Pajajaran, beberapa waktu lalu.

Hadir sebagai pembicara Workshop jurnalistik dari IPB dan Blogger. David Rizar Nugroho,  pembicara dari IPB sangat mengapresiasi acara workshop Jurnalistik. Dengan terselenggaranya acara ini ia berharap para peserta akan terdorong untuk terus menulis.

“Kehadiran Citizen Journalism ini harus terus kita dorong terus untuk menumbuhkan budaya menulis. Kami sangat senang dengan adanya workshop ini. Paling tidak mahasiswa sudah punya wadah dan sudah tahu bahwa menulis bisa memberikan nilai untuk dirinya dan masyarakat”, ujar David yang berprofesi, Dosen Teknik Penulisan Media Elektronik IPB.

Workshop jurnalistik dihadiri lebih dari 70 peserta  yang terdiri dari mahasiswa, blogger, dan masyarakat umum. Rencananya Workshop jurnalistik juga akan diselenggarakan di beberapa kota besar seperti Jogja, Solo, Makassar, Lampung, dan Padang. (Ihsan)

 

Editor: Uyang