hit counter code


Seruan Wakaf Di Kaskus Hobby Ground, Indonesia Hypest Hobby Festival

Wakaf, | Mon 11/2019 17:03:03
Dompet Dhuafa Post Image
Share

JAKARTA -- Para pehobi dan berbagai anggota komunitas nge-hype, berkumpul dalam rangkaian acara “Kaskus Hobby Ground” di Plaza Barat Senayan, Jakarta, (2-3/11/2019). Kaskus menggelar event komunitas tersebut guna mewadahi komunitas dan hobbyist yang selama ini mungkin lebih banyak aktif secara online di Kaskus. Platform komunitas terbesar tersebut, menghimpun para kaskuser dan hobbyist untuk dapat saling bertemu di dunia nyata, serta secara langsung mengekspresikan hobinya.

Berbagai hobi ditampilkan dalam Kaskus Hobby Ground. Di antaranya otomotif, skateboard, modern dance, hallyu (Korean wave), dan lainnya. Berbagai hobi tersebut, terkemas apik dalam tiga zona: Super Street, Rides, dan Hallyu.

Selain itu, pada pagelaran Hobby Ground pertama tersebut, Kaskus bersama Dompet Dhuafa mengingatkan hobbyist bahwa ada hal yang lebih hype bagi anak muda milenial masa kini, yaitu “wakaf”. Bersama Kaskus, Dompet Dhuafa lebih massif lagi menghadirkan wakaf sebagai salah satu hype bagi para hobbyist.

“Wakaf zaman dulu umumnya ada pada kalangan orang tua yang kaya. Kali ini, wakaf hadir di tengah-tengah milenial dalam acara Kaskus Hobby Ground. Dompet Dhuafa dan Kaskus ingin mengenalkan wakaf kepada para hobbyist sebagai hype milenial,” ujar Akbar Saddam, selaku PIC dari Dompet Dhuafa untuk gelaran tersebut.

Selain hadir menyerukan wakaf sebagai hype milenial, Dompet Dhuafa juga menghadirkan mushala minimalis, guna memudahkan pengunjung melaksanakan sholat. (Dompet Dhuafa/Muthohar)