LKC Dompet Dhuafa Sumsel Bagikan 60 Paket Sarapan Melalui Program KeBIKEan Bersedekah

SUMATERA SELATAN – Relawan program berbagi KeBIKEan Bersedekah Layanan Kesehatan Cuma-cuma (LKC) Dompet Dhuafa Sumatera Selatan rutin melintasi jalanan Kota Palembang setiap pekan. Pagi ini, Jumat (30/12/2022), sebanyak 60 paket sarapan amanah dari donatur berhasil disalurkan.

Tri Hartati Kepala Klinik LKC Dompet Dhuafa Sumsel mengatakan, kegiatan rutin ini merupakan aktivitas bersepeda sambil berbagi kepada sesama sekaligus bentuk rasa syukur atas rezeki yang diberikan oleh Allah SWT.

“Setiap putaran roda semoga menjadi pahala yang berlimpah untuk para relawan program KeBIKEan Bersedekah, begitupun dengan donatur yang mengamanahkan sedekah jumatnya melalui program berbagi ini,” imbuhnya.

Tim LKC Dompet Dhuafa Sumsel membagikan 60 Paket Sarapan melalui Program KeBIKEan Bersedekah.

Semangat rutin berolahraga bersepeda ini menjadi sarana bagi para relawan dan staff LKC Dompet Dhuafa Sumsel berbagi kepada sesama, menyalurkan amanah dari para donatur.

Baca Juga: Posrem Ceria Sukabumi Raih Juara pada Gebyar Anniversary Ke-4 Posyandu Remaja Puskesmas Cempaka OKU Timur

Ia kemudian mengajak untuk tidak membiarkan begitu saja hari Jumat yang begitu mulia lewat begitu saja. Alangkah baiknya hari Jumat dipergunakan untuk bersedekah meski sedikit. Insya Allah, lanjutnya, amalan yang sedikit itu lama-lama akan menjadi bukit. (Dompet Dhuafa/Sumsel/Muthohar)